Translate

Sabtu, 14 Desember 2013

Saturday Night

Assalamualaikum ^^

Minnna Genki desu ka ?
Mungkin pada sehat yah ^^ *Sehat lah, klo gak sehat gak mungkin buka blog ini =="

Malam minggu.....
Malam yang paling berharga buat jomblo khususnya buat gua xD
Soalnya bisa ngeGame + nonton anime ampe pagi... :v

Tapi ingat "Jangan biasakan begadang untuk alasan yang tidak jelas dan jangan keseringan begadang soalnya dapat merusak kesehatan maupun pikiran"

Buat yang malam mingguannya depan komputer gua ada beberapa saran buat yang suka ngenonton anime ane ada saran : Baka to test, Sket dance, Hatarokou mou sama, Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love comedy wo zenryoku de Jama shiteiru, Infinity Stratos, High school DxD... Dijamin malam minggu kalian pada ngakak xD :v

Infinity Stratos
Sket Dance
Baka to Test

 Oh iya... Ini anime bergenre Comedy semua, Untuk High School DxD nontonnya jangan Fiktor ( pikiran kotor ) :v soalnya ada yang berbau ecchi ( berbau mesum ) tapi banyak komedinya kok :v



Mungkin dari beberapa pembaca ada yang sering bermain game...
Ane sering main juga, buat yang main game FPS ( First Personal Shoter ) khusunya buat game Point Blank yang lebih sering disebut sebagai game Bocah :v tapi menurut ane bukan game bocah kok.. soalnya kebanyakan anak - anak yang bermain game ini jadi mungkin disebut game bocah, ada yang udah ampe gak pulang-pulang gara game ini, ada yang nyolong *ane juga pernah kejadian tapi sekarang dah taubat :v ...
                                                                                http://www.youtube.com/watch?v=P23Dm5avc7E

 Menurut gua faktor anak tersebut nyolong mungkin karena sangat ketagihan dan kurangnya pengawasan dari orang tua...

Buat yang main game Point blank main bareng yuk ^^
Nick : L_ExuesSquad
ane sering main di server Kisaran 401 - 410 xD

Buat yang main Dota 2
Nick : HTT-Akiyama Yuki
tapi sekrang dah jarang main xD

Ini aja dlu dah...
kapan-kapan lagi sharing Nick xD ^^

Untuk hari ini sekian dari gua...
Salam buat jomblo, Silahkan gabung ama Kelas F Dari anime Baka to test buat ngeberantas orang yang pacaran :v xD



Ingat  "Tanggal 15 Desember Hari OTAKU seduniaaaa !!!"

1 komentar: