Translate

Rabu, 11 Desember 2013

Noob

Assalamualaikum ... ^^
yo Minna ~ xD

Gua Gankin-Sama, Hobi ngeGame, Nonton anime dan baca manga... Cita - cita gak jelas , gua anak ke-2 dari 3 orang bersaudara dan tinggal di Makassar... dari pada ngebahas biodata gua mending langsung ke isinya :v xD

1. ANIME, mungkin beberapa dari pembaca sudah sering mendengar kata "ANIME"...  Anime adalah Animasi Jepang yang sudah sangat terkenal misalnya, Naruto, One Piece, Bleach, Conan dll. Anime sendiri sudah sangat dikenal diseluruh dunia mulai dari Benua Eropa, Asia hingga ke Kutub. Untuk anime sendiri memiliki banyak Genre/Kategori Mulai dari Komedi, Fantasi, Horor, Ecchi ( berbau mesum ), Harem ( karakter yang dikelilingi oleh banyak wanita ) dll. Anime sendiri sangat baik ditonton oleh semua usia karena banyak mendapatkan inspirasi dan motivasi yang membangun, misalnya dari salah satu anime "Being Alone is more Painful than getting hurt ( Sendirian lebih menyakitkan dari pada terluka ) Monkey D. Luffy - One Piece ". para pecinta anime biasanya menyebut diri mereka dengan nama "OTAKU", anak otaku juga biasanya melakukan kegiatan seperti gath ( ngumpul2 buat berbagai informasi atau anime ), cosplay ( meniru salah satu tokoh dari anime tersebut )

                           Gambar diatas salah satu Cosplayer dari Anime "Naruto - Hatake Kakashi"


2. GAME, game adalah sebuah aplikasi atau software yang hampir seluruh usia memainkannya
game sendiri banyak memiliki manfaat, mulai dari mengasah otak, melatih emosional, dll. namun banyak juga yang mengatakan bahwa " game itu sangat buruk bagi kecerdasan anak - anak " menurut saya, game tidak akan buruk bagi kecerdasan anak selama orang tua dari anak tersebut dapat mengajar dan mengatur waktu bermain game buat anak. Sudah banyak game yang membuat kecerdasan seorang anak meningkat misalnya game yang bergenre Strategi misalnya DOTA, Stronghold Crusader, dll.


3. Internet, nah.. disinilah sumber kehidupan saya xD
Internet sudah sangat luas dikenal dari kalangan anak - anak sampai orang tua, internet sendiri dapat mencari sumber ilmu, kesehatan, uang dll. Internet sangat bermanfaat bagi anak dan pelajar karena lebih memudahkan seseorang dalam menyelesaikan tugas dan lain - lain.

Sekian dari saya wassalamualaikum....... Eh ? chotto (jiah sok jepang lagi) *Plak
sebelum kalian selesai membaca sekedar saran dari saya : "Menonton anime, bermain game dan internetan sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari - hari karena dapat mengasah otak, menghasilkan uang dan berbagi informasi. tapi jika terlalu lama duduk di depan layar laptop / komputer akan berdampak buruk bagi kesahatan"

Sekian dari saya... Wassalam
Domo Arigatou Gozaimasuuu ^_^




1 komentar: