Translate

Jumat, 17 Januari 2014

Film dan Sinetron Indonesia

Sore agan agan sekali ^^
Sore sore gini enaknya nonton Yousuf eh youtube, ngeGame, nonton anime dan Tidur :v
di tempat saya Hujan sangat deras sehingga tidak mengganggu aktifitas saya dirumah, gimana dengan teman teman sekalian ? xD
ngomong ngomong soal hujan, paling enak itu duduk depan PC / Laptop + Kopi + Gorengan *sadaff
gimana nggak, Dingin dingin terus di campur panas rasanya itu kayak terbang ke Afrika terus untuk  bertemu Jerafah *jiahh, Korban Iklan :v
 ngomong tentang Iklan pasti berhubungan dengan Film / Sinetron / Drama, nah kali ini saya akan membahas mengenai Film Horor / Sinetron indonesia...


1. Film
Film, di Negeri tercinta kita ini yaitu Indonesia kita memiliki banyak Film yang semua genre ada, mulai dari Horor, Komedi, Action dll. Film Horor di indonesia menurut saya sangat sangat kurang baik di tonton, mengapa ? Film horor indonesia hampir kebanyakan yang di Syuting hanyalah "Paha Dada Paha Dada" jelas ini sangat berdampak buruk bagi Masyarakat Indonesia khususnya Anak kecil yang rasa Ingin tahunya terlalu tinggi serta memiliki judul yang tidak masuk akal misalnya Tali Pocong Per***n, Kain kafan Per***n, Suster kera*** dll...
Dari judul aja nggak jelas apalagi isinya, "Tali Pocong per***n" emang ada apa di tali pocong per***n ? lu mau ngapain coba ama tali pocong ? mending tali jemuran lu ambil :v, "Suster Kera***" seramnya apaan coba -_-, suster lagi keramas lu rekam itu Forhno tahu >.<

2. Sinetron
Sinetron, nah ini yang paling gua malas kalau nonton televisi malam - malam terus acara kesayangan habis, nah yang tersisa di chanel Tv hanya sinetron doang.... mending gua tidur / belajar *sok belajar, dari pada nonton sinetron... mengapa ? dari segi bahasa dan akting , menurut saya secara pribadi bahasa yang digunakan para Akfor akfor terlalu lebay dan kurang baik, misalnya ketika seorang teman lagi jatuh dari motor bukannya di tolong malah di ketawain.. ini berdampak kepada anak anak, di lingkungan rumah gua aja anak anak pada lebay dan menggunakan bahasa bahasa yang tidak jelas,

Menurut saya Film Horor dan Sinetron sebaiknya ditayangkan ketika anak - anak sedang tidur / belajar, karena akan berdampak pada Masa depan seorang anak yang masih dalam pertumbuhan..

Sekian dari ane, kalau ada kesalahan dimaklumin saja.. Post ini hanya menurut Pendapat saya, pastinya agan - agan memiliki pendapat tersendiri..
Wassalam ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar